Madre – Dewi Lestari (Dee)


ferro.7_22

Satu-satunya yang ingin saya teruskan adalah kebebasan saya

Lepaskan saya seperti saya melepaskan kamu. Hanya dengan begitu kamu nggak pernah kehilangan saya. Kamu nggak pernah kehilangan apapun

Dan dalam hitungan hari ia mendominasi ruang pikirku. Seolah ada antena yang tumbuh di kepalaku. Khusus untuk mendeteksi frekuensinya

Yang nyata cuma masa ini. Detik ini. Kamu nggak akan pernah bebas kalau terus-terusan nyangkut di masa lalu

…Ternyata kita sama, Che. Aku dan kamu sama-sama manusia kesepian. Bedanya, aku mencari. Kamu menunggu.

Kalau bebas udah jadi keharusan,sebetulnya sudah bukan bebas lagi,ya…

Kamu ingin cinta. Tapi takut jatuh cinta. But you know what? Kadang -kadang kamu harus terjun dan jadi basah untuk tahu air. Bukan cuma nonton di pinggir dan berharap kecipratan.

Anggap aja kamu ikan lele. Bisa berkembang biak di septic tank. Dia hidup bahagia di tempat sampahnya

layang-layang itu bebas di langit, tapi tetap ada yang mengikatnya di bumi

Leave a Reply

