Piring Ranking


Piring Ranking

Ini kayaknya jadi penghargaan bersejarah dalam hidup gue. Karena ini satu-satunya penghargaan dalam bentuk piring, yang lainnya kertas ama plakat. Sebenernya salah nama bukan “FITRI HARDIATI SUBEKTI” tapi “FITRI HARDIYATI SUBEKTI”, yups kurang huruf “Y”. Satu huruf itu sangat berarti , aplagi kalau buat urus administrasi akademik atau kependudukan. pasti bakalan ribet kalau salah nama, meski kurang satu huruf aja. Taulah birokrasi Indonesia kayak apa, katanya punya slogan ” Kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah?” *sigh
Doanya longlast yaaa “Semoga sukses selalu”…. aamiin🙂

2 thoughts on “Piring Ranking

  1. fitri hardiyati subekty….
    nama yg dah lama w cri2….
    alumni sdn 021 pagi kelas 1a sampai 6a ..
    pendiam dan tdk bnnyk bcra….
    alhmdlillah skrang akhirny bsa w tmuin jg….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s