Wajah “Pasaran”


Setiap hadir ke sebuah event , hampir semuanya komen:

“mba, mirip temen saya deh”

atau

“ukh, anti mirip temen ane”

biasanya saya cuma jawab :

“oia, salam yaah buat temenya :)”

atau

“liat dong fotonya,,, ada ga?”

Penasaran juga siih, kenapa yaa? banyak banget orang yang bilang saya mirip dengan seseorang. apa yang diliat? *ya wajah lah,fit….ckck..hehe… maksudku semirip apa? karena selama ini jarang banget ketemu langsung ama yang dibilang mirip itu.

betewe waktu saya ikut acara nasional mewakili organisasi saya, temen asal NTB bilang ” Ukh, anti mirip Miss Indonesia dari NTB. Dia temen ane, berjilbab juga sekarang”

masa? secara jarang banget merhatiin kontestan miss – missan kayak gitu…emang sebelum booming #TolakMissWorld , saya emang ga ngikutin. ga penting.

belum lama ini juga, pas main ke kost temen. ada yang bilang ” mba, mirip bintang iklan Ci**a deh tapi pas masih gelap”

haha… antara GR dan ngakak…yups kulit saya emang gelap. Indonesia banget🙂 item manis kaa orang..haha

nah , sayangnya di kost ga ada tipi dan jarang nonton. jadi ga tau deh…tu bintang iklan wajahnya kayak apa.

buat yang tau Miss NTB dan Bintang Iklan Ci***a , gitulah katanya wajah saya…

Kamis kemarin pas selesai ngisi kajian kemuslimahan juga ada yang komen , “mba, dari mirip temen SD ku”

banyak banget yaahhh yang miriiiippp😀 pasaran banget *sigh

btw anyway busway on the way katanya kalo mirip jodoh  ya? hhe

saya yakin, tiap perempuan itu cantik. Diem aja, ga usah banyak aksi juga cantik. Sedrhana saja tanpa make up tebal juga cantik. Karena perempuan memang perhiasan dunia. dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah perempuan shalihah, ini kata Rasulullah SAW.

Syukuri apa yang telah diberikan Allah ta’ala🙂 tiap bercermin kita berdoakan? agar dibaguskan akhlaq kita seperti Allah swt membaguskan wajah kita.Dont miss it !

Someday,, pengen banget ketemu sama orang-orang yang dibilang mirip itu🙂

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s