my abang’s second wedding


DSC_1294

Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoirin. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga untuk abang saya, Metta Indra Jaya. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.

DSC_1295

Ini pernikahan kedua abang saya, dan insya Allah ini yang terbaik. Maharnya seinget saya, uang Rp. 250.513 (sesuai tanggal nikahnya) dan emas 3 gram. Apapun, saya banyak belajar dari abang saya. untuk lebih mempersiapkan diri lagi, ketika masa itu datang. Pernikahan. Inginnya, pertama dan terakhir dan long last until jannah🙂
aamiin

Leave a Reply

