Happy birthday my beloved dad


 

9 Juni…

Bapak. Alhamdulilllah, Allah menyampaikan ke usia 68 tahun. Makin berumur yaaa… iyaaaa -___-Nice. Gue lagi ada di rumah, biasanya ga pernah ada di rumah. Maklum banyak aktivitas di kampus. Sampai ga sempat pulang lama-lama ke rumah. Sok sibuk banggeeeeeeeeetttt….. hahaha… yups, mungkin banyak yang mencap gue aktivis kampus. Yaaaa….. kagak sibuk-sibuk amat sih sebenarnya,, Cuma kalo ada agenda tuh,, nanggung-nanggung tanggalnya gitu.

Bertahun-tahun sibuk dengan aktivitas kampus. Bikin ngerasaaaaaaa…. jauh dari keluarga. Bikin merasa ga deket.  Nah… saat-saat kayak gini gue jadi #jleb merasa kehilangan banyak moment sama keluarga. Baru sekarang ngumpul lagi ama keluarga . Kemarin abang gue ke rumah bawa cake trus kita makan bareng dah… Jaraaaannngg..

Barakallah fii umurik pak… semoga bahagia dan sehat selalu… maaf lahir bathin belum bisa membahagiakan dan membuat bapak bangga.. terimakasih buat semua yang bapak berikan ke mba iti… semoga bisa memberangkatkan bapak ke tanah suci.aamiiin 🙂

1005265_3211484142671_512718158_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s